http://1.bp.blogspot.com/-oNZEzd5FasI/TcOd9CZrh_I/AAAAAAAAAaA/DhsDjm2xsBU/s1600/cyan+bird.png Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2HuK6AZf6

Pages

Kamis, 07 Maret 2013

Perbandingan Smartphone HTC One, BlackBerry Z10, Lumia 920 dan iPhone 5

Smartphone HTC One, BlackBerry Z10, Lumia 920 dan iPhone 5 ini sudah mulai bersaing di awal tahun 2013 ini semua smartphone tersebut mempunya kebanggan masing-masing contoh BlackBerry Z10 mengunggulkan sistem operasi barunya BlackBerry OS 10 dengan beberapa pertimbangan BlackBerry untuk bersaing dengan sistem operasi lainya, HTC One yang baru datang di indonesia dengan spesifikasi quad core dan di bekali sistem operasi android jelly bean 4.1.2 lalu ada lumia 920 yang masih eksis di media-media mengandalkan sistem operasi windows phone yang terakhir iphone 5 dimana smartphone yang identik dengan smartphone mewah di bekali prosesor dual core dan sistem operasi ios 6.1.
Semua mempunyai kelebihan dan keunggulan masing-masing dan semua mempunya sistem operasi yang berbeda-beda , semua itu bersaing mulai awal tahun 2013 ini apakah semua akan menang bersaing untuk meraih hati masyarakat indonesia untuk memiliki smartphone tersebut ? apakah blackberry yang sukses membawakan os kebanggaanya  BlackBerry 10 ?, apakah HTC One yang membawakan os andoid dimana os android sudah mulai menggeserkan posisi BlackBerry, apakah os yang di bawakan windows ini yang akan unggul ? atau ios 6.1 iphone 5 ini ? , semua tergantung peminat dan pembeli masyarakat indonesia.
Membandingkan HTC One dengan BlackBerry Z10, Lumia 920 dan iPhone 5
Membandingkan HTC One dengan BlackBerry Z10, Lumia 920 dan iPhone 5
Dari gambar spesifikasi masing-masing smartphone tersebut kiranya sudah bisa dipilih dan memilih HTC One, BlackBerry Z10, Lumia 920 atau iPhone 5 semua tergantung kebutuhan dan keinginan masing-masing ingin membeli spesifikasi hardware atau ingin membeli brand karena semua memiliki selera dan keinginan sendiri-sendiri, silahkan di pilih dan milikilah smartphone yang di idam-idamkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))